Saturday, December 11, 2010

Aplikasi Bel sekolah

Software bel sekolah ini dirancang dengan sangat fleksibel, sehingga bel sekolah bisa dibunyikan atau diatur sesuai kebutuhan sekolah. Mengapa demikian? karena kondisi setiap sekolah beda, ini adalah alasan utama kami. Setelah beberapa tahun mempelajari kondisi jam sekolah untuk beberapa sekolah di beberapa daerah akhirnya kami membuat suatu software bel yang bisa menyesuaikan untuk setiap keadaan di setiap sekolah.

Bel sekolah merupakan suatu perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari sekolah. Bel sekolah berfungsi untuk memberikan tanda pergantian jam untuk setiap pelajaran. Tetapi sayangnya petugas seringkali lupa membunyikan bel sekolah pada saat yang tepat, sehingga pergantian pelajaran bisa jadi kacau, pelajaran satu dengan lainnya durasinya tidak sama.

Dengan kondisi yang demikian kami terinspirasi untuk membuat suatu software bel sekolah berupa program yang fleksibel. Dengan memanfaatkan peralatan yang telah ada di Sekolah, misal: komputer, amplifier dan loudspiker. Yang pastinya hampir di semua sekolah sudah memiliki peralatan tersebut.

Keunggulan bel sekolah yang diproduksi IT - Solution Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Tidak perlu membeli peralatan baru
2. Bel bisa disetting untuk semua sekolah sesuai kebutuhan
3. Bunyi bel juga bisa diatur dan disesuaikan dengan sekolah (format *.wav)
4. Software Bel sekolah kami mempunyai database pengaturan, misal : Jam pelajaran biasa, Jam pelajaran saat Romadhon, Jam pelajaran saat ada sidang/rapat sekolah dan masih banyak lagi masing-masing sekolah bisa memasukkan database)
5. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal hanya Rp. 750.000,- untuk selamanya
6. Tidak perlu regrestasi per tahun